Berita

//

Wakil Wali Kota Hadiri Sertijab Kalapas Lubuklinggau dan Lahat

2021-12-08 06:43:58 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menghadiri acara serah terima jabatan Kalapas Kelas II A Lubuklinggau dan Kabupaten Lahat, bertempat di Aula Lapas Kelas II Kota Lubuklinggau, Rabu (8/12/2021).

Sertijab tersebut antara Kalapas Kelas II A Lubuklinggau, Imam Purwanto, Bc.IP,SH,MH ke Ika Prihadi Nusantara, Bc, I.P.,S.Sos.,MM dan Kalapas Kelas II A Lahat, Pudjiono Gunawan,S.H.,M.Si. kepada Soetopo Berutu, A.Md.I.P.,S.Sos.,M.Si.

Selain itu dilakukan pula sertijab Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lapas Kelas II A Lubuklinggau dan Lapas Kelas II A Lahat. 

Dalam sambutannya, Wawako H Sulaiman Kohar menyampaikan atas nama Pemkot Lubuklinggau maupun pribadi, dirinya mengucapkan selamat kepada Kalapas yang baru saja diserahterimakan. 


Wawako juga mengucapkan terima kasih atas bantuan Kalapas yang lama dalam percepatan pembangunan di Kota Lubuklinggau terutama di bidang pembinaan warga binaan menjadi lebih baik dan mendapatkan bekal ilmu saat terjun ke masyarakat. “Semoga sinergitas dalam bekerja selalu terjaga dan dapat ditingkatkan,” imbuhnya. 

Imam Purwanto, Bc.IP,SH,MH menyampaikan selamat datang kembali kepada Ika Prihadi Nusantara, Bc, I.P.,S.Sos.,MM sebagai Kalapas Kelas ll A Lubuklinggau. 

“Saya sudah menjalankan tugas selama 4 tahun. Alhamdulillah kondisi Lapas selalu kondusif. Semoga kedepan mendapat predikat WBK. Saya mohon pamit. Apabila ada tutur kata dan sikap yang salah selama ini, mohon dimaafkan,” tuturnya. 

Kalapas Kelas II Lubuklinggau yang baru, Ika Prihadi Nusantara, Bc, I.P.,S.Sos.,MM mengungkapkan sebelumnya dia pernah bertugas di Kota Lubuklinggau.

“Kembalinya saya ke Kota Lubuklinggau dengan tujuan untuk berpartisipasi membangun Kota Lubuklinggau. Mudah-mudahan dapat bersinergi dengan cepat dan tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi,” ucapnya optimis.(*)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2082
  • Kemarin 3531
  • Minggu ini 0
  • Bulan Ini 17953
  • Total 939682

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?